Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penegak Hukum Diminta Tindak Tegas Jika Ada Oknum Timbun Produk Kesehatan

  • Oleh Hendri
  • 19 Maret 2020 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Ruselita meminta kepada penegak hukum untuk menindak tegas jika ditemukan oknum yang melalukan penimbunan produk kesehatan.

Pesan ini disampaikan menyusul kelangkaan masker, hand sanitizer dan alkohol di tengah kekhawatiran masyarakat terhadap merebaknya virus corona atau Covid-19.

"Aparat hukum segera turun dan bersikap tegas bila memang ada penjual nakal yang sengaja membuat kelangkaan masker, hand sanitizer dan alkohol dipasaran. Apalagi harganya selama ini naik tajam," kata Ruselitas, Kamis 19 Maret 2020.

Menurutnya semua apotek atau toko yang menjual beberapa barang harus diberi peringatan agar boleh menjual sesuai kebutuhan saja kepada pembeli.

"Setiap konsumen tidak boleh membeli barang dalam jumlah banyak tapi dibatasi satu atau dua saja agar semua bisa kebagian,” ucapnya.

Politisi Partai Perindo ini berharap keterlibat aparat dalam hal ini membantu masyarakat agar lebih mudah mendapatkan produk kesehatan di pasaran. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru