Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Jalan dari Cempaka Mulia Timur - Seranau Ditarget Selesai 2020 Ini

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Maret 2020 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembangunan jalan dari Desa Cempaka Mulia Barat Kecamatan Cempaga ke Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditargetkan selesai pada 2020 ini juga. 

"Pembangunan jalan dari Desa Cempaka Mulia Timur hingga Seranau turus dilakukan, dan mudah-mudahan selesai pada tahun ini," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Kamis, 19 Maret 2020. 

Saat ini pembangunan terus dilakukan. Terutama peningkatan jalan. Dan saat ini sudah tinggal beberapa kilo lagi. Sehingga tinggal pengaspalan yang harus dilakukan, dan diharapkan bisa diwujudkan oleh kepala daerah yang nantinya memimpin Kotim ini. 

"Mudah-mudahan pembangunan jalan tersebut nantinya bisa terus dilanjutkan, karena sangat memberikan dampak bagi masyarakat di wilayah seberang," kata Supian. 

Jalan tersebut sendiri ternyata cukup memberikan dampak positif bagi masyarakat di wilayah tersebut. Bahkan para petani rotan tidak lagi kesusahan jika ingin menjual hasil rotan mereka. Karena pengepul bisa langsung datang ke lokasi atau kediaman mereka. 

Begitu juga hasil pertanian lainnya, dan juga pembangunan di sejumlah desa bisa lebih mudah dilaksanakan. Karena saat ini, sejumlah desa di wialyah seberang suda bisa ditembus melalui jalur darat. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru