Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Fasilitas Olahraga Umum di Palangka Raya Sudah Mendesak

  • Oleh Testi Priscilla
  • 19 Maret 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo mengatakan bahwa pembangunan fasilitas olahraga umum di Kota Cantik ini sudah urgent untuk dilakukan.

"Dalam peningkatan mutu dan kualitas atlet serta mendukung prestasi generasi muda di bidang olahraga di Palangka Raya, kami rasa sudah bisa kategorikan urgent pembangunan fasilitas olahraga umum di Kota Cantik ini," kata Sigit Widodo kepada Borneonews pada Kamis, 19 Maret 2020.

Menurut pria yang akrab disapa Sigit Wido ini, kalangan DPRD kota Palangka Raya telah mengajukan peraturan daerah atau Perda inisiatif tentang pengelolaan keolahragaan beberapa waktu yang lalu.

"Anggota DPRD Kota Palangka Raya sangat mendukung dan mendorong secara penuh apabila ada upaya dari berbagai pihak dan elemen pemerintahan dalam meningkatkan dan mengembangkan olahraga serta kesehatan masyarakat, salah satunya melalui peraturan daerah," tambahnya.

Karena lembaga legislatif menurut Politisi PDI Perjuangan ini tentu saja akan terus mendukung upaya peningkatan prestasi atlet daerah.

"Upaya peningkatan prestasi, pemberdayaan olahragawan muda, dan kesehatan masyarakat tentu akan kita dukung penuh," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru