Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Video Warga di 3 Kabupaten Tetangga Diundang Hadir di Acara Pernikahan Putra H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Maret 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seluruh tokoh dan masyarakat di tiga kabupaten tetangga, yakni Lamandau, Sukamara, Seruyan, dan tentu saja warga Kotawaringin Barat, diundang untuk menghadiri resepsi pernikahan putra pengusaha  H Abdul Rasyid AS.

Penanggung jawab acara resepsi pernikahan HM Ruslan AS menyampaikan undangan tersebut saat jumpa pers di kediaman H Abdul Rasyid AS, di Pangkalan Bun, Kamis (19 Maret 2020 petting.

"Kami mengudang seluruh tokoh masyarakat, bapak dan ibu, saudara di tiga kabupaten tetangga untuk hadir dan memberikan doa restu, pada pernikahan putra H Abdul Rasyid AS yang bernama Jimmy Adriyanor menikah Nicky Pitaloka," katanya.

Pernikahan akan berlangsung pada Sabtu, 21 Maret 2020, mulai pukul 09.00 WIB - 15.00 WIB. di Jalan Hasanuddin, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Kobar.

"Tika mungkin undangan tertulisnya belum sampai, saya mohon maaf," kata H Ruslan AS.

Dalam kesempatan itu ia juga menjelaskan, lantaran situasi global saat ini ibayangi pandemi Covid-19,  sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang disampaikan pemerintah RI, beberapa hal preventif dilakukan, Jadi selama resepsi pernikahan kegiatan salaman antara tamu undangan dan kedua mempelai ditiadakan. (DANANG/m)

Berita Terbaru