Sekda Gunung Mas Ingatkan Pantiia Pemungutan Suara untuk Jaga Netralitas

  • Oleh Hendra
  • 20 Maret 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Sekretaris Daerah Gunung Mas, Yansiterson mengingatkan seluruh panitia pemungutan suara atau PPS Pilkada Kalteng 2020 untuk menjaga netralitas dalam melaksanakan tugas. 

Yansiterson menyampaikan hal tersebut saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji PPS dari Kecamatan Kurun, Sepang, Mining Raya, dan Tewah di GPU Tampung Penyang, Jumat, 20 Maret 2020.

"PPS dituntut harus berintegritas dan bekerja harus profesional. Jangan sampai tergoda iming-iming yang dapat menjebak. Dan apabila terjebak, maka nilai luhur adil dan demokratis akan terabaikan," katanya. 

Menurutnya apabila PPS menjaga netralitas dan punya integritas pribadi tinggi, maka tidak akan bisa terkontaminasi iming-iming dari sekitarnya.

Dia berharap dengan adanya dukungan integritas dati seluruh PPS, Pilkada Kalteng mendatang dapat terlaksana dangan lancar dan menghasilkan pemimpin yang baik. 

Oleh sebab itu, dia mengingatkan seluruh PPS di Gunung Mas, menjaga netralitas serta selalu bekerja dengan profesional. 

"Semoga seluruh anggota PPS nantinya sehingga tidak mudah terjebak iming-iming orang di sekitar lingkungan. Mari kita bersama ciptakan pilkada yang lancar, aman, dan damai," tuturnya. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru