Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Seruyan Diminta Manfaatkan Layanan Call Center Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Maret 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Masyarakat Kabupaten Seruyan diminta untuk memanfaatkan layanan call center yang telah tersedia, untuk dapat memperoleh informasi tentang covid-19.

Kadis Kesehatan Seruyan, yang juga juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19, Mahdiniansyah mengatakan, pihaknya mengoptimalkan layanan call center  ini, untuk menerima  berbagai laporan  dan informasi dari masyarakat.

Layanan Call center tersebut juga dapat di akses masyarakat untuk mengetahui, berbagai informasi lebih lanjut mengenai penanganan dan upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

“Dari layanan call center ini, masyarakat bisa memberikan informasi, atau juga bisa memperoleh informasi  mengenai covid-19, mulai dari gejala, faktor risiko dan pencegahannya serta informasi lain yang di butuhkan” jelas Mahdiniansyah, Minggu, 22 Maret 2020.

Dari layanan call center, masyarakat dapat mengetahui perkembangan, tentang upaya pencegahan covid-19, serta informasi terbaru berdasarkan data  tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Seruyan.

Selain itu, untuk memantau perkembangan Informasi  terkini, terkait  covid-19 di Kabupaten Seruyan,  masyarakat, bisa mengakses melalui website  http://covid-19.seruyankab.go.id. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru