Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Tengah Pasang Imbauan Maklumat Kapolri Antisipasi Virus Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Maret 2020 - 21:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Tengah memasang imbauan maklumat Kapolri untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di sejumlah tempat yang strategis atau banyak dikunjungi masyarakat.

Adapun stiker berisikan imbauan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona, khususnya di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah.

Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Catur Winarno BI melalui Kanit Binmas Ipda Wibowo menyampaikan, imbauan itu menyasar kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya orang banyak.

“Pemasangan stiker imbauan kami pasang di cafe-cafe ataupun fasilitas publik yang banyak masyarakat sering berkumpul agar waspada akan bahayanya virus covid-19," ucap Ipda Wibowo, Senin, 23 Maret 2020.

"Sehingga dapat antisipasi lagi dan menghindari berkumpul dengan orang banyak untuk sementara waktu ini, atau di dalam rumah saja," lanjut dia.

Disela pemasangan imbauan itu, Ipda Wibowo juga menginformasikan apabila mengetahui warga yang datang baik dari luar negeri maupun datang setelah liburan segera hubungi pihak berwajib, sebagai upaya pencegahan virus corona.

“Tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan baik dirumah maupun diluar rumah, dan tetap rajin mencuci tangan,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru