Wakil Bupati Kapuas Tinjau Posko Covid-19 di Basarang, Ini Pesan Kepada Petugas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Maret 2020 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor bersama instansi terkait meninjau posko pencegahan virus Covid-19 di Jalan Trans Kalimantan KM 12, Kecamatan Basarang.

Nafiah mengecek secara langsung kesiapan posko pengawasan Covid-19 yang berada di dekat perbatasan dengan wilayah Kabupaten Pulang Pisau, sehingga bisa optimal dalam melaksanakan tugasnya.

Nafiah menyampaikan sejumlah pesan kepada Tim Satgas Pencegahan Covid-19 agar senantiasa berhati-hati dalam bertugas dan selalu menjaga kesehatan dan selalu semangat untuk membantu Pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19.

"Kami berpesan agar jangan sampai lengah terhadap pengawasan orang yang ingin masuk ke wilayah Kapuas, cek kondisinya dulu," ucapnya, Selasa 24 Maret 2020.

Nafiah juga memberikan motivasi kepada petugas agar terus semangat dalam menghadapi pandemi virus covid-19 ini, sehingga bisa dilakukan pencegahan sedini mungkin.

"Tetap jaga kondisi fisik, dan selalu jaga diri, gunakan alat pelindung, baik itu masker serta selalu bersihkan tangan," tuturnya.

Dia kembali mengimbau masyarakat agar menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, sehingga bisa bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut.

"Karena dalam mengantisipasi semuanya perlu kerjasama semua elemen, sehingga terhindar dari virus itu," pungkasnya.

Dalam peninjauan ini juga dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Junaidi, Plt Kepala Dinas Perindagkop Batu Panahan dan Perwakilan Kodim 1011 Kuala Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru