Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perikanan Seruyan, Sediakan 5 Titik Tempat Cuci Tangan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Maret 2020 - 21:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Perikanan Kabupaten Seruyan mengambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran corona virus, salah satunya dengan menyediakan tempat cuci tangan di kantor setempat.

Tidak tanggung tanggung, penyediaan sarana cuci tangan, dibuat secara permanen dengan menggunakan whastapel pada 5 titik pintu masuk yang ada di kantor itu.

Kadis Perikanan Seruyan, Abu Hasan Asari mengatakan, dengan telah terpasangnya whastapel untuk tempat mencuci tangan. Diharapkan seluruh pegawai dan masyarakat yang datang, terlebih dahulu mencuci tangan sebelum masuk ruangan kantor.

“Mewajibkan seluruh pegawai dan masyarakat yang datang untuk urusan tertentu di kantor ini, agar terlebih dahulu mencuci tangan mengunakan sabun. Sebagai langkah antisipasi kita bersama untuk mencegah penyebaran virus corona,“ ucapnya, Selasa, 24 Maret 2020.

Pemasangan sarana cuci tangan ini sengaja dilakukan pada semua titik pintu masuk sebagai upaya untuk mengingatkan seluruh pegawai dan masyarakat, arti pentingnya mencuci tangan.

Abu Hasan menambahkan, pihaknya juga telah melakukan upaya seterilisasi di seluruh ruangan dan bangunan di dalam kawasan Dinas Perikanan Seruyan, yakni dengan melakukan penyemprotan cairan disinpektan secara mandiri. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru