Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semprot Desinfektan di Fasilitas Umum, Bhabinkamtibmas Desa Pandu Sanjaya Bahu Membahu Bersama Warga

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 Maret 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Cipatakan kebersihan di fasilitas umum, Bhabinkamtibmas Desa Pandu Senjaya, Polsek Pangkalan Lada Aipda Fajar Adhi, saling bahu-membahu bersama warga melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan, pada Rabu, 25 Maret 2020.

Sementara ini pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Fasilitas umum dilakukan bersama perangkat Desa, Karang Taruna dan Ikatan Remaja Masjid An Nuur, di RW 3 dan RW 9 Desa Pandu Sanjaya, Kecamatan Pangkalan Lada.

"Fasilitas umum yang kami lakukan penyemprotan cairan disinfektan, meliputi tempat-tempat pertemuan warga, seperti Masjid, Poskamling, sekaligus sebagian perumahan warga," kata Fajar.

Lanjutnya, adapun tujuan dilaksanakannya penyemprotan disinfektan adalah, untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Pangkalan Lada dan Kobar pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkannya, untuk mengedukasi masyarakat tentang bagaimana cara pencegahan penyebaran virus corona.


"Kami juga sampaikan Maklumat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis yaitu Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Pencegahan Virus Corona (Covid-19), diantaranya untuk social distancing," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru