Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pedagang Pasar Saik Kuala Pembuang Dukung Penyemprotan Disinpektan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Maret 2020 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Langkah yang diambil Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui dinas kesehatan melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan pasar sayur dan ikan Kuala Pembuang mendapatkan apresiasi dan dukungan dari para pedagang.

Enah, pedagang di pasar Saik Kuala Pembuang mengaku setuju dengan penyemprotan disinfektan yang dilakukan dinas kesehatan. Karena pasar adalah tempat masyarakat dari berbagai tempat bertemu melakukan jual beli.

“Kami yang setiap hari berada di pasar ini sangat mendukung upaya penyemprotan disinpektan,” katanya, Sabtu, 28 Maret 2020 pagi.

Dengan penyemprotan yang dilakukan pada sore hari, maka pedagang bisa menyiapkan diri terlebih dulu sebelum penyemprotan dilakukan.

Dukungan serupa juga disampaikan Azis, pedagang lainnya. Dengan adanya penyemprotan disinpektan diharapkan dapat mengurangi resiko penyebaran virus corona.

“Kami berharap mudah mudahan penyemprotan yang dilaksanakan ini bisa dilakukan secara rutin oleh Dinas Kesehatan Seruyan,” pintanya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru