Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gugus Tugas Minta Fasilitas Umum Sediakan Tempat Cuci Tangan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Maret 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Seluruh fasilitas umum di Kabupaten Seruyan diminta mentaati imbauan yang disampaikan pemerintah daerah, terkait penyediaan sarana cuci tangan.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor mengatakan, pihaknya tidak henti-henti selalu mengingatkan agar seluruh fasilitas umum dapat menyediakan sarana ini.

“Sekali lagi, kami menghimbau, agar seluruh pihak yang berkaitan langsung dan bertanggung jawab pada fasilitas umum, untuk melaksanakan aturan ini dengan baik,” pintanya, Sabtu, 28 Maret 2020.

Djainuddin Noor yang juga Pj Sekda Seruyan ini menyebut, penyediaan sarana cuci tangan, itu sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Seruyan.

Terlebih di fasilitas umum, seperti pasar dan pertokoan yang memang cukup banyak orang atau pembeli, harus menyediakan sarana untuk cuci tangan.

“Tempat penyedia transportasi seperti agen travel angkutan penumpang, juga kita minta untuk dapat menyediakan sarana ini,” tegasnya.

Djainuddin Noor menambahkan, pemerintah Kabupaten Seruyan bersama seluruh lintas sektor saat ini terus berupaya maksimal melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Hal itu juga harus didukung oleh seluruh komponen masyarakat di Seruyan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru