Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

40 Hari Ashraf Sinclair, Ibunda Ajak Netizen Doakan Putranya

  • Oleh Teras.id
  • 29 Maret 2020 - 12:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman meminta netizen untuk ikut mendoakan almarhum putranya Ashraf Sinclair tepat  40 hari kepergiannya. Mengingat situasi saat ini, keluarga tidak mengadakan acara tahlilan dengan mengundang banyak orang.

"Assalamualaikum. Sudah 40 hari hari ini Alm Ashraf kembali ke Rahmahtullah. Silakan bergabung dengan kami untuk membaca Yasin untuknya setelah maghrib malam ini. Terima kasih banyak. Aamiin Aamiin Ya Rabbal Aalamiin," tulis Khadijah di Instagramnya pada Sabtu, 28 Maret 2020.

Ayah Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair juga mengaku baru sempat membaca surat-surat duka cita dari rekan-rekan putranya yang turut berduka. Mereka juga mengirimkan banyak buket bunga ke kediaman orang tua Ashraf di Kuala Lumpur, Malaysia sebagai tanda bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.Ibunda Ashraf Sinclair mengunggah foto saat mengantar Adam Sinclair ke Los Angeles, Senin, 2 Maret 2020, Instagram Dida Sinclair

"Ketika kami kembali dari Jakarta setelah pemakaman Ashraf, kami menemukan buket bunga-bunga indah yang menunggu kami. Dalam semua kesedihan dan kebingungan kami lupa mengakui kebaikan mereka. Jadi saya menempatkan itu sekarang," tulis Anthony di Instagramnya pada Kamis, 26 Maret 2020.

Tanpa didampingi sang suami, ibunda Ashraf  sudah berada di Jakarta sejak sepekan lalu untuk menemani menantunya merayakan ulang tahun ke-37 pada 22 Maret 2020 sekaligus mempersiapkan tahlilan pada Sabtu, 28 Maret 2020. Sebelumnya, Bunga Citra Lestari atau BCL juga sudah menyatakan hal serupa bahwa dia dan keluarga tidak memungkinkan untuk mengadakan acara tahlilan dan mengundang banyak orang.

"Dengan keadaan pandemi saat ini, tentunya tidak memungkinkan kita berkumpul dalam hikmat tahlil bersama," tulis BCL. Meski demikian, ia mengharapkan doa, zikir, dan membaca tahlil tetap dicurahkan untuk suaminya.

TERAS.ID

Berita Terbaru