Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Pimpim Penyemprotan Disinpektan Massal di Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 31 Maret 2020 - 15:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir bersama Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro dan Perwira Penghubung Kodim 1015 Mayor Inf Bambang Waluyo memimpin kegiatan penyemprotan disinpektan secara massal di Kuala Pembuang.

Dalam giat ini seluruh unsur dilibatkan mulai dari TNI, POLRI, BPBD, Damkar dan unsur lainnya guna melakukan sterilisasi diseluruh tempat umum, termasuk seluruh jalan menggunakan water cannon dan unit mobil Damkar.

Bupati bersama Kapolres Seruyan dan Perwira Penghubung Kodim 1015 melakukan penyemprotan di kawasan Pasar Kuala Pembuang. Seluruh pertokoan hingga los pasar sayur dan ikan juga kembali dilakukan sterilisasi.

“Untuk penyemprotan disinpektan hari ini, selain seluruh jalan, kita lakukan penyemprotan di kawasan pasar, tempat tempat ibadah dan rumah jabatan,” jelas bupati, Selasa, 31 Maret 2020.

Penyemprotan ini merupakan pelaksanaan yang ke 3. Bupati berharap dengan upaya ini bisa menghambat penyebaran virus corona atau covid-19.

“Kita harapkan selain upaya yang terus menerus dilakukan pemerintah daerah bersama lintas sektor, masyarakat bisa mendukung upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan mentaati seluruh protokol kesehatan terkait pencegahan virus corona,” pintanya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru