Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kunjungi Posko Pemantauan Covid-19 di Pintu Masuk Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 31 Maret 2020 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir bersama Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro dan Perwira Penghubung Kodim 1015 Mayor Inf Bambang Waluyo mengeceka posko pematauan pencegahan covid-19 di Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Pengecekan ini dalam rangka melihat kesiapan seluruh tim dalam upaya mencegah penyebaran virus corona melalui pemantauan setiap orang datang sebelum masuk Kuala Pembuang.

“Seluruh tim di posko, saya minta melakukan pemantauan dengan maksimal dan melakukan pendataan setiap orang yang tiba, termasuk mengecek kondisi kesehatannya,” harap Yulhaidir, Selasa, 31 Maret 2020.

Menurutnya, posko pemantauan pencegahan penyebaran covid 19 ini, selain di Seruyan Hilir Timur, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan juga mengaktifkan posko di BPBD Seruyan.

“Dua posko ini kita harapkan bekerja maksimal dalam melakukan pemeriksaan terhadap warga sebelum masuk Kuala Pembuang, ini sebagai bagian dari upaya pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” katanya.

Bupati juga meminta seluruh posko pemantauan penyebaran covid-19 di Seruyan dapat memperketat pemeriksaan di setiap pintu masuk wilayah.

“Memperketat pemeriksaan di setiap pintu masuk Kabupaten Seruyan sangat perlu dilakukan, termasuk menanyakan apakah dia datang dari daerah terjangkit atau tidak agar kita bisa menentukan langkah yang bisa ambil selanjutnya,” tegasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru