Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Kepala SOPD Cairkan Dana yang Bisa Digunakan untuk Tanggulangi Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 03 April 2020 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio meminta agar kepala SOPD bisa mencairkan dana yang bisa digunakan untuk penanggulangan covid-19.

"Sudah saya sampaikan kepada seluruh kepala OPD, apabila ada dana dana yang bisa dikeluarkan, meluarkan saja dulu yang penting kita bisa tanggulangi," kata Windu, Jumat 3 April 2020.

Menurutnya, setiap kegiatan dalam upaya pencegahan yang laksanakan yang terpenting adalah semua dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

"Dengan adanya dukungan dari Kementrian Dalam Negeri seperti yang telah disampaikan tadi, maka kita tidak akan ragu-ragu dan melaksanakan semua upaya penanggulangan virus corona ini dengan pembiayaan yang memang secara aturan bisa," ujarnya.

Windu herharap upaya pencegahan yang dilakukan bisa berjalan maksimal, sehingga Kabupaten Sukamara bisa bebas dari penyebaran virus corona.

"Saya minta semua terus begerak sesuai tugas dan fungsinya, dan pemilik tempat yang difungsikan untuk pencegahan peneybaran Covid-19," ucapnya.

Bupati juga mengingatkan agar tim satgas dan kepala SOPD untuk bekerja penuh tanggungjawab Pada bidangnya di tengah meningkatnya upaya pencegahan Covid -19 

"Bertanggungjawab dengan tempat yang difungsikan, seperti gedung BPG yang dijadikan tempat isolasi terintegrasi," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru