Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pgs Dandim 1011 Kuala Kapuas Sambangi Kantor Bulog Cek Stok Beras

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 April 2020 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengganti sementara atau Pgs Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Ari Bayu Saputro menyambangi Kantor Sub Divre Bulog Kapuas di Jalan Maluku untuk mengecek ketersediaan pangan, khususnya beras, Jumat, 3 April 2020.

Kunjungan Pgs Dandim disambut langsung oleh Pimpinan Sub Divre Bulog Kantor Cabang Kapuas Rony Hardianto, dan melakukan koordinasi dan memastikan ketersediaan pangan di tengah wabah virus corona atau covid-19.

"Kami mengecek bahan pangan khususnya sembako, jadi kami cek Bulog yang membawahi Kapuas dan Pulang Pisau," ucap Letkol Inf Ari Bayu.

Dia mengatakan dari hasil koordinasi ini dapat informasi bahwa untuk ketersediaan stok beras cukup sampai 6 bulan ke depan, sehingga masyarakat Kapuas dan Pulang Pisau tidak perlu khawatir yang berlebihan.

"Apalagi April ini sama Mei ada musim panen padi dan mudah-mudahan ini juga bisa menambah ketersediaan 2 kabupaten ini," tuturnya.

Sementara itu Rony Hardianto menyambut baik atas kedatangan Pgs Dandim 1011 Klk, sehingga bisa berkoordinasi dengan baik berkaitan dengan ketersediaan pangan.

"Kami berterima kasih atas kunjungan ini. Mudah-mudahan silaturahmi dan koordinasi terus terjalin," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru