Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Dikepung Wilayah Zona Merah Covid-19, Ini Pesan Bupati

  • Oleh Norhasanah
  • 03 April 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dikelilingi wilayah zona merah covid-19, masyarakat di Kabupaten Sukamara diingatkan untuk tidak bepergian terkecuali untuk hal yang sangat penting.

"Saat ini kita sedang di kepung, untuk daerah Kalimantan Barat di Marau itu sudah masuk zona merah karena sudah ada yang terpapar, dan ini daerahnyansangat dekat dengan kita," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Jumat, 3, Maret 2020.

"Kemudian Pangkalan Bun juga saat ini sudah masuk zona merah karena ada warganya yang positif," ujar Windu.

Dengan kondisi saat ini, masyarakat diingatkan agar tidak bepergian keluar daerah untuk hal-hal yang tidak penting dalam menjaga Kabupaten Sukamara dari penyebaran virus corona.

"Oleh karena itu, mari kita bersama-sana menjaga daerah kita,  saya juga meminta tolong kepada rekan-rekan wartawan untuk menyampaikan hal ini," ajaknya.

Untuk mencegah masuknya virus corona, melakukan isolasi kepada setiap warga yang datang dari daerah terpapar dingedung Balain Pelatihan Guru. 

"Kalau kita biarkan mereka yang baru datang ini bebas tanpa ada pengawasan serta edukasi, maka sangat rawan akan penyebaran corona, dan mudah-mudahan dengan upaya kita ini, daerah kita tidak ada penyakit ini," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru