Pria Tanpa Identitas Tewas Bersimbah Darah di Lingkar Selatan Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 April 2020 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di Lingkar Utara, Jalan M Hatta, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim),  Sabtu, 4 April 2020 pagi.

Jasad tersebut ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB. Warga yang tinggal di sekitar atau melintas di jalan tersebut pun geger. Apalagi, tidak ada warga yang melihat asal muasal kejadian tersebut. 

"Tadi pagi warga sudah geger melihat kondisi korban," kata Arif, salah seorang warga yang melintas di jalan tersebut. 

Belum diketahui identitas korban tersebut. Tidak ditemukan kartu identitas di tas yang dibawanya. Saat ini korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

Tewasnya korban juga belun diketahui penyebabnya. Namun dari bagian kepala sebelah kirinya, mengeluarkan darah. Dan diduga, korban baru saja tewas sebelum akhirnya ditemukan masyarakat. 

Berbagai asumsi masyarakat pun bermunculan, ada yang menyebutkan bahwa korban tewas karena dirampok. Sebab, isi tas korban sudah tidak ada. 

Ada juga yang mengatakan tewas karena menjadi korban tabrak lari. Meskipun begitu, peristiwa tersebut saat ini masih ditangani kepolisian. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru