Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadirnya Kampus II UMPR Refleksikan Semangat Civitas Akademika

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 30 April 2024 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo menilai kehadiran Gedung Kampus II tentunya merefleksikan semangat dan tekad kuat civitas akademika UMPR.

Terutama semangat untuk terus meningkatkan mutu pendidikan tingginya, salah satunya dengan melengkapi sumber daya sarana dan prasarananya, yang pada akhirnya akan memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) Kalteng.

“UMPR merupakan salah satu mitra strategis Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalteng,” tuturnya saat peresmian gedung kampus II UMPR di Palangka Raya, Senin, 29 April 2024.

Ia menilai UMPR telah turut banyak berkontribusi dalam pembangunan daerah, terutama dalam pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia.

Wagub memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jajaran UMPR, atas komitmennya dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi di Kalteng, sehingga mampu menjangkau masyarakat di pedesaan dan pedalaman, dengan biaya yang terjangkau.

“Pembangunan SDM unggul dan berdaya saing menjadi salah satu fokus utama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkap Edy. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru