Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liga 1: Kiat Gavin Kwan Usir Jenuh Saat Isolasi Pandemi Corona

  • Oleh Tempo.co
  • 05 April 2020 - 11:41 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sudah hampir tiga pekan Shopee Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi virus corona. Selama itu pula para pemain diminta berdiam diri di rumah dan melakukan social distancing.

Kejenuhan menjadi masalah yang harus para pemain hadapi. Bek kanan Bali United, Gavin Kwan Adsit, memiliki cara ampuh untuk mengatasi hal itu. Dia mengaku tidak selalu fokus untuk berlatih.

Meski berlatih, dia juga memilih untuk berlatih di pantai dengan akses masyarakat yang minim. Selain itu, dia juga memilih untuk melakukan kegiatan lain di rumah agar tidak merasa jenuh.

Memasak menjadi salah satu kegiatan yang dilakukannya selama berada di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Selama di rumah, saya belajar keahlian baru. Untuk minggu ini saya dapat belajar untuk memasak menu-menu baru,” kata dia seperti dikutip laman Liga Indonesia.

Gavin enggan untuk menyebutkan menu baru apa yang dimasaknya. Selain memasak, dia juga mencoba untuk mengasah kemampuan lain selain mengolah si kulit bundar.

“Baru juga saya belajar bermain gitar. Saya juga lebih banyak membaca dan menggambar. Jadi tetap waktu selama di rumah ini harus digunakan sebaik-baiknya. Harus aktif mencoba sesuatu yang baru selama di rumah agar tidak jenuh juga,” kata pemain yang tinggal di daerah Sanur tersebut. (TERAS.ID)

Berita Terbaru