Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Bukit Tunggal Ingatkan Masyarakat Periksakan Kesehatan Usai Perjalanan dari Luar Daerah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 06 April 2020 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya masuk dalam zona merah karenannya Lurah Bukit Tunggal, Heri Pauzi mengingatkan masyarakat untuk periksakan kesehatan jika usai melakukan perjalanan dari luar daerah.

"Kami minta masyarakat lebih meningkatkan lagi perhatiannya terhadap Covid-19 ini, terkhusus kepada warga yang telah melakukan perjalanan dari luar daerah, utamanya daerah yang terjangkit," kata Heri Pauzi kepada Borneonews pada Senin, 6 April 2020.

Menurut Heri Pauzi, apabila ada warga yang sakit setelah melakukan perjalanan, dianjurkan untuk segera memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat.

"Mohon kerjasama kita agar percepatan penanganan Covid 19 di Kota Palangka Raya bisa terlaksana, karena menurut data tren penyebaran Covid 19 di Kota Palangka Raya kian meningkat," tuturnya. 

Lurah Bukit Tunggal juga mengharapkan agar RT dan RW dapat membuat penjagaan dengan membuat penjagaan secara bergiliran dan membatasi pergerakkan warga. Pembatasan pergerakkan ini nantinya menurut Heri akan berlaku secara menyeluruh dan akan diambil tindakkan tegas oleh tim satgas apabila ada warga yang melanggar.

"Kami mengimbau agar warga Kelurahan Bukti Tunggal tetap berada di rumah kecuali ada keperluan mendesak," tambahnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru