Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Kuala Pembuang Terus Perbaiki Pelayanan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 April 2020 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Kuala Pembuang terus melakukan langkah langkah dalam rangka memperbaiki mutu pelayanan pelanggan.

Direktur PDAM Kuala Pembuang ilyas mengatakan, perbaikan mutu pelayanan sangat di perlukan, agar seluruh masyarakat khususnya yang menjadi pelanggan bisa terlayani dengan baik.

“Kami terus berupaya memberikan  yang terbaik kepada seluruh pelanggan PDAM Kuala Pembuang, hingga diharapkan keluhan pelanggan bisa di minimalkan,” katanya, Senin, 6 April 2020.

Salah satu upaya  untuk memperbaiki layanan, saat ini PDAM Kuala Pembuang, telah memiliki nomor khusus untuk layanan pengaduan pelanggan.

Dengan adanya nomor khusus yang di sediakan untuk layanan pelanggan, diharapkan apabila ada gangguan distribusi air, hingga apabila terjadi kerusakan jaringan, bisa segera tertangani.

“Tersedianya nomor layanan khusus untuk para pelanggan, apabila ada gangguan dalam distribusi air ke pelanggan, masyarakat bisa langsung menyampaikan dan  kami bisa melakukan penanganan segera,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru