Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pedagang Eks Mentaya Minta Pemerintah Hadir untuk Selesaikan Persoalan ini

  • Oleh Naco
  • 06 April 2020 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pedagang pasar eks Mentaya Sampit meminta pemerintah kabupaten bisa hadir menyelesaikan persoalan pasar yang kini menuai keluhan.

Upaya pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur untuk mengatur sejumlah pedagang di kawasan itu, tidak selalu mendapat respon baik.

Kebijakan itu masih menuai pro dan kontra dari sejumlah pedagang yang ada, karena menurut mereka lokasi tersebut tidak strategis untuk berjualan. Meski akhirnya semua pedagang tetap mengikuti untuk menempati sejumlah ruko yang sudah disediakan.

“Kami pedagang eks Mentaya minta keadilan, kanapa kami pedagang lama harus pindah ke bangunan atas," kata salah seorang pedagang yang minta namanya tidak disebutkan, Senin, 6 April 2020

Sedangka orang yang bukan asli pedagang eks Mentaya malah dapat tempat yang bagus dan strategis. Sejumlah pedagang baru itu sebelumnya tidak ikut dalam pengambilan kupon pembagian toko lalu.

“Apakah eks Mentaya diperjual-belikan, sedangkan kami pedagang lama malah dapat di tengah-tengah dan terpisah," keluhnya.

Mereka meminta Bupati maupu DPRD turun ke lapangan agar diketahui siapa orang yang memainkan itu semua. Agar tidak ada mafia pasar. (NACO/B-11)

Berita Terbaru