Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dilantik Malam Hari dan Kompak Bermasker, 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik Bupati Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 06 April 2020 - 23:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ada yang berbeda dengan prosesi pelantikan 12 pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Senin, 6 April 2020 malam.

Pasalnya pelantikan yang digelar di tengah kondisi tanggap darurat pandemi Covid-19. Karena itulah kegiatan ini hanya dihadiri bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, sekda, serta para rohaniawan dan saksi.

Hal ini untuk mengurangi interaksi antar individu dan pengumpulan banyak orang. Ke 12 pejabat yang dilantik yaitu Asisten 3 Syahrudin, Asisten 2 Edy Rahman, Staf Ahli Bupati Daud, Kepala Disnakertrans Heppy Kamis, Kepala BPKAD Rohim, Kepala Dinas Kesehatan Achmad Rois, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Hasyim Mualim.

Kemudian Kepala Dinas PUPR Juni Gultom, Kepala Dinas Perhubungan Fitriana, Kepala Bappeda Amir Hadi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kris Budi Hastuti dan Kepala Kesbangpol Marwoto.

Dalam sambutannya Bupati Kobar Nurhidayah mengharapkan para pejabat yang baru dilantik untuk bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sekaligus mempercepat pelaksanaan kegiatan pembangunan.

Bupati juga mengajak para pejabat untuk bergerak cepat dalam menghadapi pandemi Covid-19. “Mari bersama bahu-membahu mengatasi permasalahan ini melalui langkah bersama melibatkan harus lintas sektor. Tidak hanya sebatas pandemi virus, tapi situasi kesehatan di lingkungan masyarakat secara bersama, gotong-royong, bersinergi juga mesti kita tingkatkan kualitasnya,” jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru