Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Pimpin Serah Terima Jabatan 2 Kasat dan 6 Kapolsek Jajaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 April 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama memimpin serah terima jabatan atau sertijab dua Kasat, yakni Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara, dan enam Kapolsek jajaran, di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung, Mapolres Kapuas pada Selasa, 7 April 2020.

Dalam upacara sertijab ini sedikit berbeda dari biasanya, karena menerapkan physical distancing atau menjaga jarak aman antarpersonel yang mengikuti kegiatan, serta memakai masker dan kaos tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Adapun perwira yang melakukan sertijab itu, yakni AKP Sony Rizky Anugerah yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kapuas berpindah tugas ke RO SDM Polda Kalteng.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Kapuas kini diisi oleh AKP Tri Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kotawaringin Barat.

Kemudian, jabatan Kasat Sabhara Polres Kapuas dari Iptu Jimin kepada AKP Puji Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Kapuas.

Sedangkan, Iptu Jimin berpindah tugas menjadi Kapolsek Kapuas Murung menggantikan Iptu Subandi.

Iptu Subandi posisinya bergeser menjadi Kapolsek Kapuas Hilir, menggantikan AKP Darwin yang bertugas di tempat baru, yakni di Ditlantas Polda Kalteng.

Selanjutnya, Iptu Catur Winarno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kapuas Tengah, berpindah tugas menjadi Kapolsek Mantangai.

Jabatan Kapolsek Kapuas Tengah kini diisi oleh AKP Ahmad Supian yang sebelumnya berugas di Itwasda Polda Kalteng.

Sedangkan, AKP Dhani Sutirto yang sebelumnya menjabat sebagai Polsek Mantangai berpindah tugas ke Ditresnarkoba Polda Kalteng.

Berita Terbaru