Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Berikan Semangat Kepada ASN Saat Bekerja Ditengah Mewabahnya Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 April 2020 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah melakukan monitoring ke kantor pelayanan publik, sekaligus memberikan semangat kepada ASN yang bekerja ditengah mewabahnya pandemi Covid-19.

Sembari melakukan pengecekan setiap ruang kerja di kantor pelayanan publik, seperti Kantor Disdukcapil, Bapenda, Imigrasi dan perizinan Kobar, Bupati mengingatkan para ASN untuk tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan.

"Semangat ya, jangan lupa selalu jaga kesehatan dan terus berdoa, agar wabah covid-19 ini segera berlalu," ucapnya saat menyapa para ASN di kantor Disdukcapil, Selasa, 7 April 2020.

Bentuk perhatian yang diberikan Bupati selaku pimpinan daerah, tentunya membuat semangat para ASN ini bertambah. Sehingga diharapkan layanan publik tetap berjalan meskipun ditengah mewabahnya pandemi Covid-19.

Bupati menyampaikan, bahwa kunjungan ke kantor layanan publik ialah untuk memastikan pelayanan berjalan dengan normal, meskipun kondisinya tengah dilanda Covid-19.


"Saya melihat para ASN tetap semangat dengan memberikan layanan maksimal, meskipun seperti di Disdukcapil diubah menggunakan layanan online," katanya.

Terlihat dari monitoring ada beberapa dokumen kependudukan yang sudah selesai dan tinggal dibagikan, atau pemohon untuk mengambilnya.

Masyarakat juga tidak perlu kahawatir, karena pemerintah telah membuka layanan online. Sehingga tidak harus datang langsung ke kantor.

"Kalau ingin mengurus KTP, Akta dan lainnya, maka cukup melalui online saja," tutup Nurhidayah. (DANANG/m)


TAGS:

Berita Terbaru