Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Bersama Forkopimda Nyatakan Sikap Putus Mata Rantai Covid-19

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 07 April 2020 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Ilham Salahudin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pernyataan sikap guna memutus mata rantai pandemi Covid-19. Kegiatan ini digelar di ruang lobi Mapolda setempat, Selasa 7 April 2020.

Kapolda Kalteng memimpin langsung kegiatan tersebut yang dihadiri Gubernur Sugianto Sabran, Danrem, Kejati, Ketua DPRD, Tokoh Agama dan tokoh Adat.

Dalam kegiatan itu, Kapolda mengajak seluruh masyarakat Kalteng bersama-sama memerangi virus corona dengan cara meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi aturan pemerintah.

"Ini merupakan sebagai bentuk dukungan atas Pembatas Sosial Berskala Besar (PSBB), Semoga Kalteng cepat terbebas dari wabah corona dan mari bersama - sama kita perangi pandemi covid-19 ini," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua MUI Kalteng KH. Anwar Isa mengimbau kepada seluruh umat muslim agar melaksanakan kegiatan keagamaan seperti salat Jumat dirumah masing-masing dan mendukung kebijakan pemerintah saat ini.


Sementara Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Andrie Elie mengatakan, saat ini seluruh Akademis baik itu mahasiswa dan tim pengajar telah memberlakukan sistem mengajar secara online guna mencegah penyebaran virus tersebut, khususnya di lingkungan kampus.

"Langkah ini kami lakukan untuk mempercepat penanganan Covid-19 di kalangan akademisi," jelasnya. (PARLIN TAMBUNAN/m)

Berita Terbaru