Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Marikit Katingan Bagikan Antiseptik ke Anggota Cegah Virus Corona

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 April 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolsek Marikit Polres Katingan, Ipda Bahrul Ilmi membagikan antiseptik kepada anggotanya untuk mencegah penyebaran virus corona, Rabu, 8 April 2020. Pembagian antiseptik ini dilakukan usai jajaran Polsek Marikit melaksanakan apel pagi.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Marikit Ipda Bahrul Ilmi mengatakan, kegiatan pembagian cairan antiseptik kepada anggotanya ini untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Secara simbolis, ia membagikan kepada salah satu personel.

"Pembagian antiseptik ini untuk menghilangkan atau mengurangi kuman dan merupakan salah satu tindakan pencegahan penularan wabah virus corona," kata Kapolsek Marikit, Ipda Bahrul Ilmi.

Bahrul juga mengatakan, pihak Banit Binmas Polsek marikit bersama Bhabinkamtibmas Polsek Marikit dan personel lainnya melaksanakan kegiatan rutin. Yakni apel pagi bersama dengan Kapolsek Marikit untuk membahas semua informasi serta arahan dari pimpinan terkait tugas ataupun permasalahan dalam melaksanakan tugas untuk mencari solusinya.

"Giat ini dilakukan agar tetap menjaga performa sebagai anggota dan meningkatkan kedisiplinan demi kemajuan Polri untuk meraih simpati dan kepercayaan dari masyarakat. Terutama dalam menghadapi kasus wabah corona saat ini," katanya.

Dia menambahkan, berdasarkan laporan pihak gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, ada satu orang warga berstatus orang dalam pemantauan atau ODP. Sementara untuk status PDP dan positif corona nol alias tidak ada. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru