Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPW PKB Siap Dukungan Nadalsyah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 29 April 2024 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalteng memastikan dukungan terhadap bakal calon Gubernur Kalteng Nadalsyah, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

"Kita menyambut Pak Nadalsyah ini sebagai calon Gubernur Kalteng potensial, yang pasti maju dalam Pilkada 2024 nanti," sebut Ketua DPW PKB Kalteng Habib Ismail bin Yahya saat menerima rombongan DPD Partai Demokrat Kalteng, Senin, 29 April 2024.

Habib Ismail mengatakan berdasarkan data survei yang telah dilakukan tim DPW PKB Kalteng, pria dengan panggilan akrab Koyem memiliki elektabilitas yang tinggi.

"Segala sesuatunya, beliau punya kapasitas, probabilitas, punya kualitas. Itu adalah syarat-syarat untuk bisa maju Pilkada 2024 ini," jelasnya.

Selanjutnya, Habib Ismail mengungkapkan, pihaknya akan segera menindaklanjuti terkait dengan pendaftaran Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng tersebut, kepada DPP PKB di Jakarta.

"Ini akan kita segera tindaklanjuti. Akan kita sampaikan kepada pimpinan DPP PKB. Untuk bagaimana nanti kita menunggu arahan dari DPP PKP," tambahnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru