Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Copot Tempat Pemasangan Baliho Halangi Trotoar bagi Pejalan Kaki

  • Oleh Naco
  • 09 April 2020 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur, H Rudianur meminta agar tempat pemasangan Baliho yang menghalangi trotoar bagi pejalan kaki segera dicopot.

Menurut Rudianur trotoar bagi pejalan kaki di Jalan Ahmad Yani dan MT Haryono Sampit tidak lama lagi rampung dan bisa dimanfaatkan. 

Maka dari itu jangan ada kegiatan maupun benda lainnya yang menghalangi. Karena akan sangat mengganggu kenyamanan bagi pengguna jalan.

"Salah satunya tempat baliho di Jalan Ahmad Yani. Itu yang menjorok dan menutupi trotoar itu agar dilepas atau setidaknya jangan menggangu," kata Rudianur, Kamis, 9 April 2020.

Tidak hanya itu pedagang pasar subuh di Jalan MT Haryono juga diingatkan untuk tidak menggunakan trotoar bagi kegiatan mereka karena itu dibuat bukan untuk berdagang.

Maka dari itu dirinya sangat sepakat jika masih ada kegiatan yang menutup trotoar itu agar ditertibkan oleh instansi terkait salah satunya Satpol PP.

"Kita ingin trotoar itu steril jangan dijadikan untuk jualan dan lain sebagainya. Karena untuk berjualan sudah ada tempatnya," tegasnya.

Termasuk kata dia kegiatan parkir juga diingatkan untuk tidak menggunakan areal itu. "Dalam hal ini tugas Dishub Kotim untuk mengingatkan pengelola parkir," tandasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru