Ini Pesan Bupati Katingan kepada 7 Pejabat Baru Dilantik

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 April 2020 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas berpesan kepada 7 pejabat eselon III dan IV yang dilantik, Kamis, 9 April 2020 hari ini.

"Dengan telah dilantiknya saudara-saudara dalam jabatan struktural agar dapat melakukan pengawasan tugas dan tanggung jawab secara berjenjang," pesannya.

Sakariyas menegaskan setiap pejabat harus bertanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsi dengan jujur, tertib, cermat dan teliti.

"Perlu saya tegaskan untuk seluruh pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingar agare menaati aturan dan ketentuan yang berlaku berlandaskan pada prinsip nilai dasar, kode etik dan kode perilaku," katanya.

Selain itu berkomitmen, berintegritas dan bertanggung jawab moral serta profesionalitas terhadap pelayanan publik sebagaimana dalam UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN.

"Menyadari sepenuhnya bahwa tanggung jawab dan beban tugas pemerintahan kedepan semakin berat dan semakin kompleks, maka kepada para pejabat yang baru saja dilantik hari ini saya harapkan kiranya dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru