Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Kodim 1011 Kuala Kapuas Jalin Kebersamaan Bersama Warga Lewat TMMD

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 April 2020 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Kodim 1011 Kuala Kapuas jalin kebersamaan dan sinergitas bersama warga lewat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 di Desa Terusan Baguntan Raya, Kecamatan Bataguh.

Keakraban dan kebersamaan semakin terasa saat program ini sebentar lagi akan berakhir. Seperti yang terlihat saat Satgas TMMD dan warga dengan serta merta gotong royong menyelesaikan jembatan.

Mereka berharap segala pengerjaan bisa diselesaikan dengan baik agar sesegera mungkin, sebelum penutupan jembatan sudah selesai. Koptu Ghazali bersama warga dan anggota Satgas lainnya sedang melaksanakan penyelesaian jembatan yang saat ini sudah mencapai 95 persen.

"Kami akan menyelesaikan pekerjaan ini dengan cepat. Tentunya sebelum penutupan harus sudah selesai," ucap Anggota Kodim 1011 Klk Koptu Ghazali, Jumat, 10 April 2020.

Dia menambahkan dengan adanya gotong-royong dan kerja sama antara TNI dan warga, maka pengerjaan akan cepat selesai. "Selain jalinan tali silaturahmi yang meningkat bersama masyarakat," pungkasnya.

Sebelumnya, Pgs Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Ari Bayu Saputro mengatakan saat wabah Covid-19 ini baik kegiatan maupun pengerjaan dibatasi jumlah personelnya demi memutus penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya wabah corona ini tentu dalam pengerjaan diperlukan tenaga yang lebih dan kecepatan yang tinggi, namun semuanya tidak terlepas dari aturan atau protokol kesehatan yang ada," ucapnta.

"Karena pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama warga ini semata-mata untuk warga. Jadi kita harus mempersembahkan yang terbaik untuk warga,” tambahnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru