Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Giliran Tenaga Kontrak, Tenaga Ahli, dan Wartawan dapat Sembako dari Partai Nasdem Kalteng

  • Oleh Rokim
  • 14 April 2020 - 14:07 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus Partai Nasdem Kalteng terus menebar kebaikan kepada sesama di tengah pandemi corona virus disease atau Covid-19.

Jika sebelumnya pengurus DPW Nasdem Kalteng telah membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu, namun kali ini giliran para tenaga kontrak, tenaga ahli DPRD Kalteng, termasuk para wartawan juga mendapat berkahnya.

Paket sembako berupa beras, minyak goreng, dan mie instan ini secara simbolis diserahkan oleh Ketua DPW Nasdem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh, Selasa 14 April 2020.

Paket sembako ini dibagikan di Ruang Fraksi Nasdem DPRD Kalteng. Farida mengatakan pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Fraksi Partai NasDem DPRD Kalteng kepada masyarakat yang saat ini dalam kondisi kesulitan di tengah pandemi Covid 19.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat selama kita melaksanakan anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah," tandas Anggota DPRD Kalteng 2 periode ini.

Sementara itu Firdaus, salah satu jurnalis mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako gratis ini. Dia mendoakan semoga para anggota dewan dari Partai Nasdem mendapatkan rejeki yang melimpah, sehingga ke depannya terus bisa berbagi kepada sesama untuk mengumpulkan pundi-pundi amal kebaikan. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru