Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Apresiasi Kebijakan Pemkab Gratiskan Tarif Air PDAM untuk Pelanggan Menengah ke Bawah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 April 2020 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Bardiansyah mengapresiasi kebijkan Pemkab Kapuas mengratiskan tarif air PDAM untuk kalangan menengah ke bawah terdampak ekonominya karena virus corona atau covid-19.

Bardiansyah mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik apa yang diambil oleh pemerintah daerah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di Kabupaten Kapuas.

"Apa yang sudah diambil oleh pemerintah sangat baik, tentu saya sebagai anggota DPRD Kapuas mengapresiasi langkah tersebut demi masyarakat," ucap Bardiansyah, Rabu, 15 April 2020.

"Hal ini tentu sangat membantu masyarakat Kabupaten Kapuas. Sebagai pengguna air yang dikelola PDAM," lanjut dia.

Politisi dari Partai NasDem ini menuturkan dengan kebijakan pemerintah mengratiskan tarif PDAM, diharapkan masyarakat juga bisa lebih hemat memanfaatkan air bersih tersebut, yang digunakan dengan seperlunya seperti kegunaan sehari-hari.

"Tentu harapan kami dengan gratisnya tarif PDAM ini, membuat warga bisa memperhatikan kebjikan pemerintah untuk selalu di rumah, terus gunakan air bersih ini dengan sebaiknya," jelasnya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat agar terus menjaga perilaku hidup bersih dan sehat, sehingga bisa mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. "Sehingga bisa bersama-sama dalam upaya mencegah penyebaran covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru