Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peduli Dampak Covid-19, Polsek Mantangai Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 April 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polsek Mantangai menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19, Kamis, 16 April 2020.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno BI didampingi sejumlah anggotanya. Mereka menyerahkan bantuan ke rumah warga kurang mampu di Desa Mantangai Hilir.

"Semoga pemberian bantuan sembako dapat bermanfaat secara langsung bagi masyarakat yang mempunyai ekonomi menengah ke bawah, khususnya yang terdampak covid-19," kata Catur.

Kapolsek Mantangai berharap bisa membantu beban masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi virus corona. Pihaknya juga memberikan motivasi dan edukasi kepada warga agar mencegah penyebaran virus tersebut.

"Kami juga imbau agar sebisanya masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona ini," imbuhnya.

Di antaranya, masyarakat diimbau selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang benar-benar mendesak.

"Karena dalam mewujudkannya perlu kerjasama semua elemen," pungkas Catur. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru