PKK Sukamara akan Gelar Bagi Takjil di 5 Kecamatan

  • Oleh Norhasanah
  • 18 April 2020 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tim Penggerak atau TP PKK Kabupaten Sukamara akan menggelar membagikan takjil pada bulan Ramadan. Kegiatan ini akan dilakukan di 5 kecamatan.

"Salah satu agenda yang akan kita laksanakan nanti adalah bagi-bagi takjil dan insya Allah disemua kecamatan," ucap Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio, Sabtu, 18 April 2020.

Menurut meski kegiatan tidak rutin dilakukan setiap hari, namun akan dilakukan sesering mungkin untuk membantu masyarkat, terlebih pasar Ramadan tahun ini tidak digelar untuk menghindari penyebaran Covid-19.

"Memang pasar ramadan ditiadakan, karena menghindari perkumpulan orang banyak, sehingga kita adakan kegiatan ini walau tidak setiap hari," ujarnya.

Zulaiha menambahkan karena adanya anjuran untuk tetap di rumah saja, maka takjil tidak hanya dibagi di jalan, namun juga akan diantar ke rumah warga penerima.

"Mungkin juga akan kami datangi ke rumah walau tidak seberapa, tapi inilah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Sukamara," ungkapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru