Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

10 Keluarga Kurang Mampu di Kecamatan Tewah Terima Bantuan Sembako

  • 21 April 2020 - 23:00 WIB

BONEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Koramil 1016-07 Tewah ikut melakukan kegiatan penyaluran bantuan paket sembako kepada 10 keluarga yang  kurang mampu, Selasa, 21 April 2020.

Kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan oleh Polsek Tewah di beberapa titik wilayah Kecamatan Tewah ini diikuti anggota Koramil 1016-07 Tewah, yakni Serda Buji B Ardi dan Koptu Rudianto. 

Serda Buji B Ardi mengatakan penyerahan paket sembako ini dilakukan dengan sistem dor to dor atau dari rumah ke rumah warga. Ini dillakukan agar tidak menimbulkan kerumuman masa. 

"Penyerahan bantuan tadi kami lakukan di 4 titik yakni Jalan Perintis, Jalan Nyai Balau, Jalan Veteran, dan Jalan Pasir Putih. Totalnya 10 keluarga kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19 menerima bantuan sosial itu," katanya. 

Selain membagikan paket sembako, pihaknya juga membagikan masker, serta mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker baik saat berada didalam rumah maupun saat  di luar. 

Kegiatan sosial itu merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat Gunung Mas khusus di wilayah Kecamatan Tewah, dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. 

"Semoga bantuan yang dibagikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu,  selama menghadapi pandemi Covid-19," tuturnya. (HENDRA/B-7)

Berita Terbaru