Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bernyanyi Hingga Larut Malam, Puluhan Remaja Diamankan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 23 April 2020 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan remaja diamankan polisi di Jalan Manduhara Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya. Pasalnya, mereka diduga sudah meresahkan warga setempat dengan berkumpul dan bernyanyi hingga larut malam.

"Kami mengamankan 10 orang anak remaja. 3 diantaranya perempuan," kata personel Sabhara Polresta Palangka Raya, Aipda Lanip Nurhidayat, Kamis 23 April 2020.

Penertiban itu bermula saat petugas mendapat laporan warga jika di lokasi tersebut ada sejumlah anak remaja sedang berkumpul sambil bernyanyi dan ngelem.

Setelah itu, tim Patmor Sabhara Polresta Palangka Raya mengecek dan menemukan sekelompok remaja sedang berkumpul di pinggir pengaringan Manduhara, Kereng Bangkirai.

Namun saat dilakukan penggerebakan, tidak ditemukan barang bukti lem, sesuai laporan warga. Polisi hanya menemukan sebuah gitar, bungkus obat kuat, obat bodrek, dan sebilah senjata tajam.

"Boleh jadi mereka sudah membuang lem dan lainnya ke pengaringan, disaat mereka melihat petugas datang. Mereka semua masih dibawah umur," tandasnya.

Kini mereka beserta barang bukti dan 2 unit sepeda motor diamankan ke Polresta Palangka Raya untuk di data serta diberi pembinaan. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru