Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Banama Tingang Bagikan Masker Kepada Warga

  • Oleh James Donny
  • 28 April 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolsek Banama Tingang, Ipda Ivan Danara Oktavian membagikan masker kepada masyarakat, Selasa, 28 April 2020. Aksi itu sebagai bentuk kepedulian polsek dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

"Semoga dengan adanya pembagian masker yang kami lakukan kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari virus corona. Serta dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya ini," kata Ivan Danara mewakili Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM.

Dia mengatakan, pembagian masker bercorak merah putih itu merupakan upaya Polsek Banama Tingang untuk menyadarkan masyarakat pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami harapkan apabila ada masyarakat yang mengetahui keluarga atau tetangga mengalami sakit dengan gejala mirip virus corona atau Covid-19 agar menjaga jarak dan segera melaporkan kepada petugas kesehatan,” ujar Ivan.

Selain itu, masyarakat juga diminta terus mematuhi anjuran dan imbauan pemerintah. Salah satunya menerapkan physical distancing dan tetap berada di rumah saja.

"Kami mengimbau masyarakat tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu yang mendesak, dan mengikuti protokol-protokol yang dianjurkan pemerintah dalam penanganan wabah virus corona," pungkasnya. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru