Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Gegana Polda Kalteng Sisir Rumah Terduga Pelaku Teror Bom di Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Mei 2020 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tim Gegana Brimob Polda Kalteng juga melakukan penyisiran di kediaman terduga pelaku teror bom di Kuala Pembuang, Sabtu, 2 Mei 2020 pagi.  

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah mobil Gegana dan Teknisi Bom bersiaga di lokasi sekitar kediaman terduga pelaku, Jalan Mayjen Soeprapto RT 29, Kelurahan Kuala Pembuang I.

Selain itu, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro beserta jajaran juga masih berjaga dan waspada di lokasi tersebut.

Satu persatu personel Brimob Polda Kalteng dibantu Polres Seruyan dengan peralatan lengkap melakukan penyisiran di kediaman pelaku. Lokasi rumah ini persis berdempetan dengan rumah barak.

Untuk kepentingan penyelidikan dan penyisiran tersebut, jalan di sekitar lokasi juga dilakukan penutupan sementara.

Insiden ini bermula saat kaum masjid Nurul Yaqin menemukan sebuah barang menyerupai bom. Bom itu diletakkan terduga di pelataran masjid.

Berdasarkan hasil pantauan CCTV Masjid Nurul Yaqin, terduga pelaku berhasil dilacak. Dan terlihat sebelum tiba di masjid, terduga pelaku menumpang motor tossa warna kuning dan turun di pertigaan Apotek Azmi. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru