Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tanggapan Mahasiswa Setelah Diberi Sembako dari Gubernur Kalteng dan Agustiar Sabran

  • Oleh Nopri
  • 02 Mei 2020 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bantuan sembako dari Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan Anggota DPR RI, Agustiar Sabran yang diberikan kepada mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) mendapat tanggapan positif.

Jeffriko, Dewan Perwakilan Mahasiswa UPR mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako terhada mahasiswa kurang mampu yang terdampak Covid-19.

"Kami berterima kasih atas bantuan pribadi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran ini. Bukan dilihat dari barangnya, namun dari rasa kepedulian mereka atas nasib para pemuda terutama mahasiswa," katanya Sabtu, 2 Mei 2020.

Sementara itu di hari yang sama bantuan juga diberikan kepada Himpunan Mahasiswa (HIMA) Daerah seluruh Kalimantan Tengah. Ada sekitar 3.000 paket sembako yang diberikan.

“Ini untuk menggugah hati orang lain yang punya kelebihan rezeki. Karena banyak orang lain yang lebih hebat dan mampu dari kami, namun kita bisa lihat berapa banyak orang yang berempati dan peduli saat sulit seperti ini," jelas Agustiar Sabran yang juga Ketua DAD Provinsi Kalimantan Tengah.

Dia mengatakan dalam memberikan bantuan itu jangan dilihat dari partai dan jangan juga dilihat dari jabatann. Bantuan ini murni kemanusiaan. Bantuan ini untuk kemaslahatan orang banyak.

"Jadi tidak ada yang perlu dibangga-banggakan, karena saat ini yang kita perlukan adalah bergandengan tangan untuk keluar dari situasi sulit seperti ini," ucapnya.

Muhammad Alfansuri, Ketua Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa (FKHM) Kalimantan Tengah juga mengucapkan terima kasihnya kepada gubernur dan Agustiar Sabran atas bantuan ini.

"Kami bersyukur punya pemimpin yang bertanggung jawab seperti ini. Perhatian kepada kami masyarakat Kalimantan Tengah, terutama pemuda yang sedang menuntut ilmu seperti kami. Jarang ada pemimpin yang peduli seperti ini dan semoga berkah saja intinya," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru