Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

UPR Terbuka Menerima Bantuan dari Siapapun

  • Oleh Nopri
  • 03 Mei 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Andrie Elia Embang menyampaikan, pihaknya sangat terbuka untuk menerima bantuan dari siapapun.

Karena ditengah pandemi Covid-19 saat ini terjadi sudah saatnya semua pihak bersama-sama untuk saling bantu. Salah satunya seperti bantuan yang diberikan Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran sebanyak 1.000 paket sembako tersebut.

"Sah-sah saja menerima bantuan dalam kondisi seperti sekarang ini. Selama itu dilakukan dengan niat baik dan tulus, untuk membantu sesama, agar dapat bersama berjuang melawan Covid-19 ini," katanya, Minggu, 3 Mei 2020.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Gubernur Kalteng dan Anggota DPR Ri Dapil Kalteng melalui Gerakan Pemuda Kalteng Melawan Covid-19 kepada para mahasiswa.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada H. Sugianto Sabran dan H. Agustiar Sabran yang telah peduli dan menyalurkan bantuan pribadinya kepada mahasiswa Universitas Palangka Raya," jelasnya.


Selain itu, dalam penyaluran bantuan pribadi dari H. Sugianto Sabran dan H. Agustiar Sabran tersebut, turut hadir menyaksikan Ketua Rumah Aspirasi Agustiar, Ketua Relawan Agustiar dan Ketua Relawan Milenial Muda Sugianto Sabran dan Perwakilan Ormawa mahasiswa Universitas Palangka Raya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru