Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Lakukan Tadarus Al Quran Online

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Mei 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dalam rangka menyemarakan Ramadan 1441 hijriah di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19. Wakil Bupati Seruyan Iswanti melaksanakan tadarus Al-Quran secara online.

 Wakil Bupati Seruyan Iswanti mengatakan, meskipun kegiatan tadarus Al-Quran pada ramadhan tahun ini, tidak di selenggarakan bersama di dalam satu tempat, namun diharapkan tidak mengurangi semangat guna memperlancar seni baca Al-Quran.

“Meskipun tadarus Al-Quran Ramadhan tahun ini, hanya bisa dilaksanakan secara online, mudah-mudahan ini, dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, “ kata Iswanti, Minggu, 3 Mei 2020.

Selain itu katanya, adanya kegiatan ini tentu semua  berharap berkah dan pahala dari Allah Allah Subhanahu Wa Ta'ala, sebab di bulan ramadhan ini, Allah menjanjikan pahala berlipat ganda, jika kita mengisinya dengan amal serta kebajikan.

Untuk itu, Iswanti mengajak seluruh kaum muslimin dan muslimat di kabupaten Seruyan, untuk memanfaatkan bulan ramadhan ini, dengan menggelar tadarus Al-Quran.

“Mari kita semarakkan bulan ramadhan ini, untuk melaksanakan tadarus Al-Quran, sambil terus memanjatkan doa, agar wabah corona segera hilang, sehingga kita dapat melaksanakan seluruh aktifitas seperti biasa,” tutup nya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru