Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meskipun Ditutup Kebersihan Kawasan Pantai Sungai Bakau Tetap Terjaga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Mei 2020 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Meskipun hingga saat ini tempat wisata di Kabupaten Seruyan, masih di tutup untuk umum dalam mencegah penyebaran Covid-19, namun kebersihan kawasan wisata tetap terjaga.

Seperti hal nya, di kawasan wisata  pantai Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur. Petugas kebersihan, masih tetap beraktifitas seperti biasa, meskipun saat ini tidak ada pengunjung.

Plt Kadis Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Rijali Hadi melalui Kabid Pariwisata Sri Heviana mengatakan, setiap harinya seluruh petugas, tetap melakukan aktifitas membersihkan kawasan pantai Sungai Bakau.

“Meskipun  tempat wisata ini di tutup untuk umum, kegiatan untuk membersihkan kawasan pantai ini, tetap dilakukan setiap harinya,” jelas Sri Heviana, Senin, 4 Mei 2020.

Di tempat wisata pantai Sungai Bakau, ada sebanyak  7 petugas,  yang setiap harinya melakukan kegiatan pembersihan di seluruh kawasan pantai.

“Menjaga kebersihan seluruh kawasan pantai, terus kami lakukan, meskipun saat ini  di tutup untuk umum, namun kebersihan harus terus terpelihara dengan baik, sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan  Sapta Pesona,” tutup nya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru