Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembagian Sembako di Kelurahan Bereng Bengkel Menyusuri Kawasan Banjir

  • Oleh Hendri
  • 07 Mei 2020 - 17:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya bersama dengan pemerintah Kelurahan Bereng Bengkel, Kecamatan Sebangau membagikan paket sembako menyusuri kawasan yang terendam banjir.

Sebanyak 300 paket berupa kebutuhan pokok disalurkan kepada warga Kelurahan Bereng Bengkel yang benar-benar terdampak pandemi covid-19.

Lurah Bereng Bengkel, Ahmad Riadi bersama perangkatnya bhabinkamtibmas maupun babinsa, menyalurkan langsung bantuan paket sembako menuju rumah warga dengan menyusuri kawasan banjir menggunakan perahu atau kelotok.

"Warga Bereng Bengkel tidak sedikit yang berdiam di daerah rawan banjir dekat dengan  pinggiran sungai. Karena mata pencaharian mereka sebagai nelayan tangkap dan budidaya ikan," kata Ahmad Riadi, Kamis 7 Mei 2020.

Menurutnya, dalam satu minggu terakhir ini kawasan Kelurahan Bereng Bengkel terdampak oleh banjir akibat meluapnya Sungai Kahayan.

Meski begitu penyaluran paket sembako yang merupakan bantuan Pemerintah Kota Palangka Raya melalui gugus tugas tetap berjalan lancar.

"Warga yang sudah terdata dengan kriteria membutuhkan atau yang tergolong tidak mampu dan rentan terdampak Covid-19 berhak menerima paket sembako ini," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru