Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

8 Ton Beras Zakat Keluarga Besar H Abdul Rasyid dan Ibu Hj Nuriyah Disumbangkan Melalui Kodim 1014/Pbn

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Mei 2020 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak delapan ton beras zakat dari keluarga besar H Abdul Rasyid dan Ibu Hj Nuriyah disalurkan ke masyarakat melalui Kodim 1014/Pangkalan Bun. Masyarakat yang menerima nantinya adalah mereka yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Komandan Kodim (Dandim) 1014/Pbn Letkol Inf Yudi Rianto Ratu menyampaikan, zakat beras sebanyak 8 ton ini akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan warga yang berhak.

"Tentunya akan kami salurkan sesuai dengan permintaan keluaraga Bapak H Abdul Rasyid. Sementara untuk datanya kami sudah mempunyai siapa saja warga yang berhak menerimanya," kata Dandim melalui rilisnya, Jumat, 8 Mei 2020.

Dalam penyaluran zakat dari keluarga besar H Abdul Rasyid dan Ibu H Nuriyah nantinya melalui Babinsa yang ada di lapangan, secara langsung dari rumah ke rumah.

"Di tengah pandemi Covid-19 saat ini tidak bisa mengumpulkan massa, sehingga zakatnya diantar ke rumah - rumah," ungkapnya.

Dandim mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga, kepada para donatur yang sudah mempercayakan Kodim untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Diinformasikan, sebelumnya pada Rabu, 6 Mei 2020, di Halaman Gudang Pasir Panjang milik PT Sawit Sumbermas Sarana, Tbk Jalan Pasir Panjang, secara simbolis Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah dengan disaksikan oleh Jemmy Adriyanor dan Monica Putri anak dari H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah, melepas iring-iringan pengangkut zakat berupa paket sembako. Yakni 450 ton beras, 45 liter minyak goreng ke 5 kabupaten di Kalteng. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru