Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencuri 5 Tabung Gas LPG 5,5 Kg Terekam CCTV

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Mei 2020 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Aksi seorang pencuri 5 tabung gas LPG ukuran 5,5 Kg terekam kamera CCTV disalah satu toko sembako, Jalan Iskandar, Rt 17, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Sabtu, 9 Mei 2020, sekitar pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan keterangan Arif penjaga toko, aksi pencurian berlangsung saat toko sedang tutup. Kemudian saat mau membuka toko kembali ternyata, 5 tabung gas LPG didepan toko sudah raib.

"Lalu kami cek di CCTV ternyata benar, ada pencuri yang mengambil gas tersebut," ujarnya saat di konfirmasi pada, Minggu, 10 Mei 2020.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku jenis kelamin laki - laki dengan mengendarai motor jenis matic Honda Scoopy warna Hitam Putih, sudah memantau situasi toko, sekitar pukul 17.00 WIB.

Kemudian sekitar pukul 18.30 WIB pelaku menjalankan aksinya dengan mengangkut 5 tabung gas LPG sekaligus, lalu kabur.

Diketahui 5 tabung gas itu dalam keadaan terikat dengan rantai. 2 ada isinya dan 3 sisanya kosong. "Kerugian kurang lebih sekitar 1 jutaan," katanya.

Pihak toko langsung melaporkan peristiwa pencurian tersebut ke Polisi. Saat itu juga polisi langsung mendatangi lokasi toko.

"Sudah kami laporkan polisi, malam itu polisi lanngsung datang dan mengecek lokasi dan melihat rekaman CCTV," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru