Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Arsel Bagikan Paket Lebaran untuk Personelnya

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Mei 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1441 H, Kapolsek Arut Selatan (Arsel), AKP Wihelmus Helky, memberikan paket lebaran untuk seluruh personel jajaran Polsek Arsel, Senin, 11 Mei 2020.

Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky menyampaikan, paket lebaran ini sebagai ucapan menyambut Hari Raya Idul Fitri, serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar personil.

"Tentunya ini untuk mempertahankan tali silaturahim serta untuk menambah semangat kerja dan kiner seluruh personel Poksek Arsel,” kata Kapolsek AKP Wihelmus Helky.

Kapolsek berpesan, seluruh personel tetap semangat dan menjaga kesehatan, terlebih dalam bertugas di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

”Mari bersama kita mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan wabah Covid-19, dengan menjalankan protokol kesehatan saat bertugas," ungkapnya.

Setelah penyerahan paket lebaran, anggota melanjutkan patroli KRYD pada tempat rawan terjadi tindak kejahatan. Langkah itu dilakukan agar rasa aman selalu tercipta. Anggota juga memberikan imbauan tidak melakukan pungli di kantor Kelurahan Madurejo. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru