Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Warga Katingan Sembuh dari Covid-19 Asal Kecamatan Pulau Malan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Mei 2020 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak dua warga Kabupaten Katingan yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 berasal dari wilayah Kecamatan Pulau Malan.

"Kedua warga Kabupaten Katingan yang sembuh dari virus corona itu berasal dari Kecamatan Pulau Malan," sebut Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Eka Suryadilaga, di Kasongan, Selasa, 12 Mei 2020.

Menurutnya, dua warga Kecamatan Pulau Malan Kabupaten Katingan itu dinyatakan sembuh pada Senin, 11 Mei 2020 sore. 

Keduanya, kata Eka Suryadilaga selama ini menjalani perawatan di Rumah Sakit dr Murjani Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur atau Kotim.

"Pagi tadi mereka berangkat menuju Kabupaten Katingan untuk pulang ke rumahnya masing-masing di Kecamatan Pulau Malan," katanya.

Sebelumnya, kata dia, dua pasien covid-19 dari Katingan juga telah dinyatakan sembuh. Keduanya dari Kecamatan Mendawai dan Kecamatan Katingan Hilir.

Ia mengatakan, saat ini pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Kabupaten Katingan yang masih dirawat di rumah sakit rujukan di Sampit masih tersisa enam orang.

"Harapan kita keenam warga Katingan yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 yang kini dirawat di Rumah Sakit dr Murjani Sampit bisa menyusul sembuh seperti empat warga lainnya," harap Eka Suryadilaga. (ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru